Translate

Rabu, 16 Januari 2013

Kota Terbaik Di Dunia

1. Frankfurt, Jerman

kota terbaik untuk di huni
Frankfurt, Jerman adalah tempat inovasi infrastruktur dan konsep, dimana sistem kesehatan secara keseluruhan serta ekonomi stabil. Bahkan, Anda dapat menemukan Bank Sentral Eropa, termasuk Frankfurt Stock Exchange, terbesar ke-10 di dunia. Juga dikenal sebagai pusat transportasi Jerman, Anda bisa melihat sistem kereta api yang menghubungkan hampir setiap daerah di dalam negeri, yang juga sebagai penyumbang dalam upaya meminimalkan jejak karbon dan polusi dari kendaraan.
2. Vancouver, British Columbia
Kota terbaik di dunia
Vancouver adalah sebuah kota besar bagi mereka yang ingin melarikan diri dari segala macam polusi, emisi karbon, dan hidup dalam kota sibuk. Berkat keseimbangan ekologi sungai menjadi bersih, pegunungan bersalju, dan langit biru jernih. Bangunan dengan taman-taman gantung, pohon-pohon yang melimpah di jalanan, dan infrastruktur ramah lingkungan menjadi ikon kota ini.
3. Dusseldorf, Jerman
Kota Terbaik Di German
Sebuah tempat untuk pencinta seni, Dusseldorf, Jerman adalah rumah bagi lebih dari seratus galeri seni yang menampilkan seni dari berbagai bentuk, klasik, dan kontemporer. Anda dapat menemukan orang-orang terkaya karena ada lebih dari 1.380 orang makmur di sini yang memiliki kekayaan bersih lebih dari US $ 30 juta.
4. Munich, Jerman
Kota terbaik di dunia
Ketika Anda bergerak ke Munich, Jerman untuk kehidupan yang lebih baik dari tanah air Anda, Anda bisa merasakan kesehatan udara di kota ini. Imigran di tempat ini begitu banyak sebagai kota asal dari Siemens dan Allianz yang mempunyai penghasilan, per kapita sebesar $ 33.700 anda dapat memperoleh biaya hidup dan fasilitas, suasana, serta kenyamanan yang menyenangkan.
5. Auckland, Selandia Baru
Kota terbersih di dunia
Jika Anda berada di suatu tempat di Asia dan Anda ingin memiliki kehidupan yang hebat tanpa pergi terlalu jauh, Anda bisa tinggal di Auckland, Selandia Baru, dan menjalani hidup sebagaimana mestinya. Ketika datang kesana keanekaragaman geologi dan pariwisata bisa anda temui. Anda dapat berharap banyak dengan 11 gunung berapi, dua pelabuhan, dan pulau-pulau yang membuat setiap mimpi pecinta laut menjadi kenyataan.
6. Zurich, Swiss
kota terbaik untuk di ditinggali
Apakah Anda ingin tinggal di tempat di mana pekerjaan yang melimpah dan dengan gaji tinggi? Jika Anda berencana untuk memiliki kehidupan finansial stabil di suatu tempat di Swiss, Anda bisa mempertimbangkan tinggal di Zurich karena mengakomodasi 11% dari semua pekerjaan di negara makmur. Meskipun Anda tahu Bank Swiss penanganan yang paling halus rekening di seluruh dunia, ada lebih dari 82 bank di Zurich di mana 85% dari aset negara yang tinggal, bukan hanya aset kota. Meskipun biaya hidup disana merupakan salah satu yang tertinggi di dunia, namun investor, turis, dan bahkan imigran memiliki pajak rendah, korupsi hampir tidak ada.
7. Vienna, Austria
Kota terunik di dunia
Vienna terkenal dengan melahirkan beberapa orang yang paling menonjol di bidang musik seperti Wolfgang Amadeus Mozart, Ludwig van Beethoven, Johannes Brahms, dan banyak orang lain yang telah membuat Waltz Wina yang terkenal di seluruh dunia. Namun, ada kelebihan ibu kota Austria selain dari warisan budaya yang kaya yang dapat dilihat dengan struktur yang berdiri, patung, dan bentuk-bentuk arsitektur. Kota ini memiliki kapita sebesar $ 55.000, kampanye pariwisata Wina membawa lebih dari 5 juta wisatawan dalam rata-rata tahunan, dan pemerintah menyebarkan sebuah proyek multi-juta dolar yang membantu warga memperbaiki kondisi hidup melalui pendidikan, perumahan, lapangan kerja kesehatan dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar